01 December 2007

Pameran Art & Craft




Kemarin di skolahnya Danish ada pameran art n craft bwatan anak2 TK TPRA selama satu semester. Selain pameran hasil karya juga ada performance anak2 dan bazar ibu2 (ya iyalah masak anak2 juga jualan hehe).

Danish dan teman-teman toddlernya nyanyi tiga lagu Balonku, Sayang Semua dan Do do lit. Sambil pegang kerecekan (aduh apa ya bahasa kerennya hehe). Bunda seneng banget karena Danish udah berani n langsung naik panggung duluan. Cuma dia emang paling semangangat pas bagian "dor" aja hehe.

Bunda juga kebagian tugas jadi MC bareng2 Miss Erlin. Sebenernya Bunda dah nolak2 abis malu banget dan Bunda emang suka jadi bingung kalau ngomong di depan audience gt hehe. Tp karena di "yakin"kan sama miss Erlin baru deh Bunda mau hehe. Danish lihat Bundanya di atas panggung ikutan nongkrong depan panggung juga. Akhirnya dia ikut sama Ayah lihat2 stand2 pameran dan bazar.

Selain jadi panitia Bunda juga ikutan ngisi Bazar. Soalnya masing-masing kelas memang harus ngisi Bazar. Yasuds, secara ortunya toddler gak ada yang biasa jualan jadilah kita bekerjasama ngisi stand bazar. Jumlahnya dikit-dikit tapi hampir semua partisipasi. Jadilah Bunda ikut jualan Nasi Kuning dan Nasi Uduk.

Lucunya Bunda sampe dikira pernah kerja jadi sekretaris sama guru2nya Mas. Padahal suer n sumpah (sama aja ya) gak pernah lo hehe. Cuma emang dulu jaman2nya kuliah Bunda aktif banget di organisasi kemahasiswaan. Gini2 Bunda pernah jadi ketua himpunan lo (kedip-kedip) jaman masih kuliah dulu. Sempet juga ngelihat teh Ine dari atas panggung, cuma gak bisa nyapa hehe.















2 comments:

chia said...

iya, ampun ibu ketua HIMAKRIM. hwekekekeekke..

bu, Hamiz jg dah gede tuh.. nambah lg dong.. hehehehe..

gua entar ah nambahnya fik.. masi cape..

Anonymous said...

ini juga gila... disini yang namanya makanan jwuarang buanget yang di bawah 20 rebu..
eeehhh dia jual aja nasi uduk dengan segala perlengkapannya 10 rebu...
kalo gini caranya gw catering aja deh ama lo...
kalo 10 rebu tiap makan siang, mungkin gw bisa beli rumah di jakarta deh..
btw nasi uduk nya ga nyampe di opis siy? huhu