20 November 2007

Rusak

Akhirnya numpang nge-blog pake laptop Ayah. Laptop Bunda lagi gak bisa dipake karena kabel yang ngubungin sama adaptor ternyata rusak jadilah gak bisa ngecharge. Terpaksa klo butuh pake kompie mesti nunggu Ayah pulang. Dah gt Ayah pulangnya malem kan jadinya dah males ngeblog or blogwalking :-(.
Blum cukup laptop, hp juga error. Sebenernya bukan hpnya yg error tp kartunya. Entah gimana hp Bunda yang ada di meja bisa dimainin ma Ade Hamiz dan pas ketahuan dah ada tulisan "pin code blocked. Enter PUK number". Ha...capek deh!!! Emang siy sekarang Ade tuh dah bisa rambatan dan ngambil2 di atas meja pendek.
Seharusnya bisa diselesaikan dengan telpon ke telkomsel tapi gak bisa karena nomer yang Bunda pake dulu bekas Ayah waktu project di PLN. Jadi kartu itu dulu yang ngurus sekretaris project dan diurus secara massal. Anehnya kartu itu memang terdaftar atas nama Ayah, alamat pengiriman tagihan juga bener tapi nama ibu kandung dan TTL salah. Lah...bgimana siy!?!? Ya sudah sekarang lagi nunggu kabar dari sekretaris project yang di PLN dulu dia nulisnya apa di form. Sementara??? Ya gak pake hp dulu lah hehe. Kesiaaaaan dey Bunda....

No comments: