30 October 2007

Cerita Liburan

Tanggal 29 kemarin, kami baru ajah balik dari cuti ke Jawa. Ini ni review liburan kita....

Brangkat dari Papua tanggal 4 sore bareng-bareng keluarga tante ini. Anak-anak pada heboh di airport Timika nan panas. Secara mereka gak biasa kepanasan jadilah semua pada mandi keringet. Sampai di pesawat Danish dan Miz langsung bobo karena dah kecapekan lari-larian...phew lega deh.

Cuma karena kecapekan mereka jadi rada cranky begitu menjelang malam. Jadilah bgitu kupingnya sakit karena landing atau take-off mereka langsung merengek-rengek. Untungnya gak sampe heboh-heboh banget.

Di Jakarta kami dah dijemput ma Mama, Eyang, Budhe-Pakde, Mba Ajeng n Mas Abi. Danish hepi banget liat spupu2nya. Untungnya selama bulan puasa Jakarta gak macet klo malem, jadinya kami gak kejebak macet di jalan. Sampai di rumah Jakarta Danish langsung main sama maenan2nya sementara Miz terbengong-bengong bingung ada dimana. Besoknya Bunda langsung pijet sama Bu Uwi yang tarifnya murah banget (cuma 30 ribu saja) padahal mijetnya mpe 2 jam.

Besoknya Bunda, Ayah dan Mama langsung ke mangga dua. Untungnya tanggal sgitu Mangdu masih blom rame. Di mangdu Bunda dapet kaos yang 25 rban, mayan kan. Piama anak-anak juga cuma sekitar 30 rban.

Selama di Jawa sebenernya Bunda dan Ayah juga pengen ngajak Danish bwat ke Taman Safari, tapi kata Budhe Yenti spupu Ayah, jalan ke TS macet gila dan bener juga Tante Astri cerita klo dari pintu tol dah macet dan untuk ngantri masuk aja bisa 2 jam sendiri. Kebayang deh klo bawa anak-anak. Ya next fly back InsyaAllah kesana.

Oh iya, lebaran tahun ini kami lebaran di Jakarta dan hari ketiga baru ke Bandung. Cuma sumpah deh, Bandung panas aja. Gak pernah Bunda ngerasain Bandung sepanas itu, efek pemanasan global kah?

No comments: