12 September 2007

Akhirnya....

Akhirnya penantian dan perjuangan Bunda selama + 5 bln mulai membuahkan hasil. Apaan siy Bunda, gak jelas gituw. Iya hari ini Danish bisa ngenalin warna dengan benar. Sebenarnya sekitar 2 minggu yang lalu dia dah bisa ngenalin, cuma caranya yang nyeleneh gitu.
Gimana gak nyeleneh, kan Danish Bunda ajak main puzzle angka yang berwarna warni supaya bisa mulai mengenali angka. Waktu Bunda tanya "ini angka brapa mas?" eh dia jawabnya malah "biru" terus pindah ke angka lain "kalau ini?" dia jawab "hijau" dan jawaban warnanya benar. Bundanya sampe gak bisa berkata-kata lagi. Mau marah tapi kok lucu.
Tadi pagi, waktu sambil main-main. Danish ditanya lagi "mas, kuning mana sih?" eh bener yang dia tunjuk kuning. Ganti lagi "Mas, klo merah mana?" bener juga jawabannya, dst sampe hijau dan biru. Soalnya katanya yang utama harus kenal 4 warna dasar dulu baru bergeser ke warna2 lain.
Siangnya di depan Ayah Bunda tes lagi....dan jawabannya bener juga. Ayah ketawa kesenengan. Bunda apa lagi dong....sebagai pengajar utama pasti lebih hepi.

No comments: