10 May 2008

Talent Show YPJ




Hari Kamis tanggal 8 Mei'08 kemarin, Danish ikutan talent show di sekolah. Untuk anak2 toddler dan playgroup kebagian untuk pameran busana daerah. Bunda jadi mikir, enaknya Danish dipakein apa ya? Yang penting harus nyaman dan gak ribet. Secara kalau disini kan kita naik turun bus. Jadi klo mau pake kain anaknya harus didandanin di Sporthall (tempat acara berlangsung). Yang pasti bikin ribet karena artinya Danish harus berangkat jauh lebih pagi (padahal acaranya aja mulai jam 09.00). Jadi every single minute amat berarti soalnya Danish kan harus makan n minum susu...padahal makan bisa satu jam aja udah hebat banget :-(.

Akhirnya keluarlah ide untuk make baju yang dipake Danish pada saat talent show itu. Yaitu pake celana batik, kaos putih, kopiah n slendang hijau. Model si Unyil hehe. Lucu juga kok. Enaknya Danish jadi gak rewel pas acara karena dia udah kenyang dan gak capek dandan juga. Makasiy ya Eyang Ibu yang udah ngebawain (plus nyariin) celana, dll untuk Danish padahal Bunda cerewet n maunya banyak he2...loph u Eyang.





Selain peragaan busana, Danish juga menari dan menyanyi. Lucu banget lihat anak2 toddler yang masih kecil2 perform di atas panggung. Yang ada malah ada yang lari-larian di panggung. Kalau Danish masih setengah tertiblah, soalnya dia baris di agak depan jadi gak terlalu "ngeh" klo temen2nya ada yang lagi lari2an di belakang.



Nah, klo yang ini fotonya Ade yang juga ikutan nonton ditemenin Mbak Ntik :-). Oh iya, Ayah juga nyempetin untuk ikutan nonton. Dibela2in untuk dateng selama stengah jam (sepanjang anaknya perform). Makasiy ya Ayah, Ayah emang super sibuk tapi selalu berusaha untuk "terlibat" dalam kegiatannya Danish :-). Sayangnya Bunda kelupaan untuk motret Ayah n anak2.

3 comments:

Eucalyptus said...

Danish sama Ade ganteng2 banget seh? Gemes aku liat foto2nya...
He he, pasti lucu2 ya para balita ikutan talent show...

Ryuta Ando said...

Danish pinter begaya juga nih rupanya...

Celana batiknya lucu..

chia said...

betawian gitu ya fik?
hihihi.. kocak..
btw, udah jd beli clana levisnya blom?
maap ya bu, gua beneran ga ngarti soal sizenya..