15 March 2008

Ultah Danish

Ultah Danish


Tanggal 24 Januari'08 yang lalu, Danish ultah yang ke-3. Karena Danish dah skola Bunda kepengen ngerayain ultah Danish bareng temen2 di skolahnya. Persiapannya rada heboh kyak mo ngawinin anak aja (bo'ong ding hehe).
Mama, Eyang dan Tante Fiska dateng buat ngerayain ultah Ade dan Mas. Enak jadi ada bala bantuan. Dari seminggu sebelumnya Bunda dah nyicil bikin cookies n cokelat buat goodies. Sementara souvenirnya beli di Jakarta. Malem sebelumnya b'daynya dengan bergotong royong se-rumah kita bikin cupcake n naskun buat dibagi-bagiin juga.

Pagi2 langsung nata2 nasi kuning buat dipake sarapan dan berdoa buat ngedoakan Danish. Bis itu langsung nata2 naskun ke dalam kotak mika dan masukin makanan basah ke dalam tas goodies.

Pas ultah di sekolah Danish sempet yang diem aja pas jadi pusat perhatian. Kata guru2nya biasanya Danish paling excited klo orang lain b'day. Mungkin d gak suka kli ya jadi pusat perhatian? Dapet kado banyak banget dari sanak sodara (halah apaan siy hehe) di Jakarta plus teman2 di sekolah. Tapi yang jadi favorit Danish adalah bajaj2an dari Sagvan temen sekolahnya. Kalah pamor dah kado2 yang laen hehe.

Besoknya pesta lagi ma temen2 Ayah. Menunya nasi kebuli buatan Mama. Dapet kado mobil2an yang Bunda taksir...asiik. Thx ya Oom dan Tante OpEx hehe. Oh iya acara hari ini skalian ngerayain anniversariannya Bunda n Ayah yang ke-4 (kyak abg y pake dirayain ;P)




kado dari OpEx

Kue Anniversary


Coklat dan Naskun


Kado dan Tart Danish


Sama teman2 & Bu Guru


Suap Bunda n Mama




Ultah Hamiz

Tanggal 28-nya kita merayakan ultah Ade Hamiz yang pertama. Ade dibikinin tart coklat siram ganache ma Bunda. Bis gitu Bunda cuma ngirimin nasi Begana buat teman2 kantor Ayah. Yang penting kan do'anya ya De hehe. Klo Ade mah gak peduli ma kado pedulinya cuma sama bungkus kado yang dirobek2 ;p.



Buka Kado


Nyoba mainan & Nasi Begana


B'day cake & Tiup lilin


B'day Cake

No comments: