10 December 2007

Jakarta, kami datang

Yipeee, InsyaAllah tanggal 19 desember besok kami sekeluarga bakal pulkam (ato pulkot ya hehe) ke Jakarta. Emang siy masih waiting list buat ticketnya tapi kata ayah si InsyaAllah dapet. Biasalah bulan Desember memang peak season untuk urusan keluar dari sini alias musim cuti. Sementara untuk masuk ke sini peak seasonnya ya bulan Januari. Bener ya teh :-)?
Sempet deg2an bisa pulang apa gak karena masalah tiket dan cutinya Ayah. Apalagi sebenrnya kami pengen banget bisa pulang karena eyangnya Danish ultah bulan Desember dan pasti pengen cucu2nya kumpul lengkap dungs. Bunda juga pengen pulang karena Bunda kan ultah juga desember, klo ultahnya di Papua pasti gak dikasih kado ma ayah, klo di Jakarta kan pasti dikasih kado bwehehe(ngarep.com).
Emang siy kyaknya situasi Jakarta lagi gak kondusif banget secara disana lagi musim hujan dan efeknya ya banjir n macet dimana-mana. Mudah2an aja deh pas kami pulang besok gak hujan n gak banjir. Kan Bunda pengen jalan-jalan huhehe.
Selain pgn bisa ajak Danish ke Seaworld (semoga gak hujan dan banjir supaya kesampean) dan Taman Safari. Di Jakarta besok agendanya Bunda pengen makan bebek goreng n sate yang di Santa. Trus pengen makan bebeknya duck king hmmmmmm....enaaaaaaaaaak. Hunting bwat goodies b'daynya Danish Januari besok, pengennya si ke petak sembilan deket mangga dua di langganan bude-nya Danish trus pengen ke toko Ani juga. Pengen ktemuan sama sahabat2 Bunda waktu SMU dulu juga, kangeeen banget udah hampir setahun gak ketemu terakhir ketemu waktu nikahan tante Ulil bulan Februari. Semoga bisa kesampaian....

2 comments:

Anonymous said...

jangan lupa sate padang di santa jg, beli tahu sumedang dulu di depannya, trus pesen sate padangnya extra bumbu.. beuuhhh mantabhhh...
trus cobain all u can eat sashimi nya poke sushi.. 130 rebu ajah.. diskon 15% kok pake bca card..
trus cobain jg pancious di permata ijo..
trus cobain jgn lupa ikut ke bandung ya tanggal 5 jan.. barudak bade ngarumpul ceunah..

chia said...

fikri..
ulil syapa bu yg nikah feb?
alila kah?